Welcome, Guest!  Login | Register  
Welcome to..... A reliable and Expert Partner for your Outsourcing needs

FAQ

1. Bagaimana cara melakukan registrasi?
2. Bagaimana cara mengisi resume online maupun melamar secara online?
3. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menunggu apakah lamaran kami memenuhi kualifikasi atau tidak?
4. Apakah saya perlu mengirimkan resume (hardcopies) ke kantor cabang AOS setempat?
5. Apa saja lowongan pekerjaan yang ada saat ini?
6. Mengapa lowongan yang ada sedikit?
7. Bagaimana jika posisi ataupun lokasi kerja yang saya inginkan tidak tersedia?

 

1. Bagaimana cara melakukan registrasi?

     Silahkan klik “register” di halaman depan (home) web AOS atau klik disini untuk membuka halaman tersebut dan silahkan isi data-data pada form registrasi. Setelah melakukan registrasi Anda akan menerima username & password melalui email yg anda cantumkan. Jika anda telah menerima username & password berarti anda sudah ter-register di website kami. Silakan buka kembali www.aos.co.id, dan klik tombol Login . Segeralah mengisi resume anda pada kolom resume yg telah di sediakan. Untuk menjaga kerahasian data anda, kami sangat menganjurkan agar anda segera mengganti password dgn password yang anda pilih dgn cara menekan tombol “change password” untuk diarahkan ke halaman change password.

2. Bagaimana cara mengisi resume online maupun melamar secara online?

1. Pertama tama anda harus melakukan Login sesuai dengan userid dan password anda.
2. Klik Menu : My Resume .
3. Isi dan Lengkapi Data Umum dan pilih foto yang dimiliki (max 300 kb).
4. Klik tombol “save” . Perhatian, data umum ini WAJIB di isi. Lalu lanjutkan dengan tab selanjutnya.
5. Pindah ke Tab Pendidikan, dan Tekan Tombol Lengkapi Resume saya, dan lengkapi data2 pendidikan tersebut kemudian tekan tombol “save” .
6. Lanjutkan ke Tab Kursus dan lengkapi data2 Kursus tersebut dan klik tombol “save” .
7. Lanjutkan ke Tab Kemampuan Berbahasa dan lengkapi data2 bahasa tersebut dan tekan tombol “save” .
8. Lanjutkan ke Tab Organisasi dan lengkapi data2 organisasi yang pernah anda ikuti dan klik tombol “save” .
9. Lanjutkan ke Tab Pengalaman dan lengkapi data2 pengalaman kerja anda dan klik tombol “save” .
10. Lanjutkan ke Tab Referensi , lengkapi data referensi (Jika tidak memiliki referensi, biarkan kosong) dan klik tombol “save” .
11. Lanjutkan dengan Tab Emergency Kontak dan kemudian lengkapi data Emergency kontak tersebut dan klik tombol “save” .
12. Input Data resume sudah selesai.
13. Pilih Menu : Career opportunity Kemudian pilih Pekerjaan atau lowongan yang di kehendaki dan Click tombol “apply”.

3. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menunggu apakah lamaran kami memenuhi kualifikasi atau tidak?

     Sehubungan dengan banyaknya jumlah pelamar yang masuk, tim rekrutmen kami membutuhkan waktu 2-3 minggu untuk memproses resume Anda. Dan tidak semua Pencari Kerja akan kami hubungi. Kami akan menghubungi anda jika kualifikasi Anda sesuai dengan persyaratan klien kami untuk prosesinterview atau mengikuti Proses seleksi.
Perlu diketahui bahwa klien kami juga ikut menentukan apakah Anda memenuhi kualifikasi atau tidak yang juga mempengaruhi waktu kami untuk merespon lamaran Anda.

4. Apakah saya perlu mengirimkan resume (hardcopies) ke kantor cabang aos setempat?

     Anda tidak perlu mengirimkan resume anda ke kantor kami. Karena data anda sudah kami simpan dalam sistem kami. Kami anjurkan resume dibawa pada saat anda menerima panggilan interview dari kami nanti

5. Apa saja lowongan pekerjaan yang ada saat ini?

     Pada saat ini kami menawarkan berbagai jenis perkerjaan antara lain: Customer Service, IT Staff, Telemarketing Officer, Staff Administrasi, Desk Collector, Data Entry dan lain lain. Jenis perkerjaan yang kami tawarkan juga selalu berubah untuk itu anda kami harapkan untuk selalu melihat lowongan di website kami sampai ada lowongan sesuai dengan jenis pekerjaan yang anda inginkan. Untuk melihat lowongan pekerjaan yang ada pada saat ini, dapat melihat di halaman Career.

6. Mengapa lowongan yang ada sedikit?

     Banyak sedikitnya lowongan pekerjaan di website kami itu tergantung dari permintaan klien kami. Kami anjurkan anda untuk selalu melihat website kami secara berkala, karena jumlah dan jenis lowongan juga selalu berubah sesuai dengan permintaan klien kami.

7. Bagaimana jika posisi ataupun lokasi kerja yang saya inginkan tidak tersedia?

     Jika lowongan serta lokasi kerja yang Anda ingin belum ada, Anda bisa kembali mengecek website kami di waktu yang berbeda atau anda bisa melamar di posisi yang lainnya.

 

 

© 2008 PT. Asia Outsourcing Services. All rights reserved. Privacy Policy